Ikuti Pilkada Bengkalis 2024, Kasmarni Resmi Mendaftar di DPD Partai Perindo -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ikuti Pilkada Bengkalis 2024, Kasmarni Resmi Mendaftar di DPD Partai Perindo

, Mei 13, 2024
Foto istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis periode 2024-2029, yang merupakan Bupati perempuan pertama Bengkalis periode ini mengembalikan berkas pendaftaran ke Kantor DPD Partai Perindo Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Senin (13/05/24).


Kedatangan Kasmarni dan tim ke Kantor DPD Partai Perindo juga didampingi Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis Rahmad, rombongan Kasmarni disambut juga oleh Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis Sukatno beserta pengurus dan tokoh Pujakesuma Kabupaten Bengkalis yang mana mereka juga mendukung Petahana Bupati Bengkalis saat ini, karena dianggap telah berhasil memimpin Negeri Junjungan lebih kurang selama tiga setengah tahun ini.


Sesampainya di kantor tersebut, Kepala Daerah Bengkalis itu disambut oleh sejumlah pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis, diantaranya Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkalis Dapot Hutagalung, Ketua Penjaringan Ir. Hernia Silalahi, Wakil Ketua Aklin Manalu, Bendahara Merry Hutabarat serta sejumlah pengurus lainnya.


Dikatakan Kasmarni, dengan mengembalikan formulir pendaftaran ini, adalah bukti keseriusan kami dalam mengikuti kontestasi Pilkada tahun ini, "Kami berharap Partai Perindo juga bersedia mengusung kami bersama-sama pada Pilkada serentak periode 2024-2029 ini".


“Sebelum menyerahkan berkas kepada Partai Perindo, saya juga telah mengembalikan berkas calon pendaftaran beberapa Partai Politik lainnya, seperti Partai Demokrat, Partai PKB, dan juga Partai Nasdem,” ujar Kasmarni.


Rencananya, Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni juga akan mengembalikan berkas pendaftaran dari Partai PAN pada tanggal 20 Mei 2024 mendatang.


“Sedangkan untuk Partai PKS jika sudah membuka pendaftaran kita juga akan segera mengambil berkas formulir pendaftarannya,” ucapnya.


Terkait Partai mana saja yang akan didaftar oleh Kasmarni, beliau mengatakan akan mengikuti seluruh tahapan Partai Politik yang membuka pendaftaran Calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029.


“Insya Allah, Partai mana saja yang membuka pendaftaran akan kita ikuti semua prosedur dan tahapannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan masing-masing partai. Mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera, Salam Dua Periode!!!, "tutupnya.**

TerPopuler