Pilkada 2024, 27 Panwascam Meranti Dilantik, ini Pesan Plt Bupati Asmar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada 2024, 27 Panwascam Meranti Dilantik, ini Pesan Plt Bupati Asmar

, Mei 26, 2024

RIAUEXPRESS, MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Meranti AKBP (Purn) H. Asmar berharap, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dapat berjalan lancar tanpa ada pelanggaran. 


Hal itu disampaikan saat menghadiri Pelantikan Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) dalam Pemilihan Gubernur /Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Meranti di salah satu hotel Selatpanjang, Sabtu (25/5/24).


Dijelaskan,  tugas Panitia Pemilihan Kecamatan dinilai tidak ringan, karena harus mencegah terjadinya kecurangan dalam upaya menegakkan demokrasi. 


"Untuk itu, dibutuhkan strategi dan metode sehingga pengawasan bisa dilaksanakan dengan baik dan terkontrol. Perlihatkan kinerja sebaik mungkin, karena keberhasilan ini akan menentukan masa depan bangsa dan negara, "sebut Asmar.


Dalam hal ini, Asmar sampaikan atas nama pribadi dan Pemkab Meranti, mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Panwascam yang baru dilantik.


Pelantikan Panwascam se Kabupaten Meranti dihadiri Ketua Bawaslu Riau Alnofrizal, Ketua Bawaslu Meranti Syamsurizal dengan melantik 27 orang Panwascam.


"Kami berpesan, tunjukkan loyalitas kawan kawan terhadap pekerjaan, agar pemilihan nanti berjalan sebagaimana mestinya, "pesan Ketua Bawaslu Meranti.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler