Pilkada 2024: Usai Resmi Daftar ke PAN, Kasmarni Sebut Akan Mendaftar ke PKS -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada 2024: Usai Resmi Daftar ke PAN, Kasmarni Sebut Akan Mendaftar ke PKS

, Mei 17, 2024
Penyerahan berkas pendaftaran Balon Bupati Bengkalis Kasmarni ke Partai PAN

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam mengikuti tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Bupati Bengkalis Kasmarni secara resmi mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis di sekretariat jalan Pertanian, Jum'at (17/05/24).


Penyerahan berkas pendaftaran tersebut diserahkan langsung oleh Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis Kasmarni diterima oleh Sekretaris PAN Bengkalis, Sukma Irawan didampingi sejumlah pengurus PAN di salah satu ruang sekretariat PAN Bengkalis.


Usai penyerahan berkas, Bupati Kasmarni menyampaikan kepada sejumlah wartawan, bahwa ia mengaku telah resmi mendaftar di enam partai, yakni di partai PAN, Demokrat, Nasdem, PDI-P, Perindo, dan di Partai PKB.


"Kita juga akan mendaftar ke Partai lainnya apabila sudah dibuka pendaftaran, seperti di Partai PKS, dan lainnya. Karena dengan banyak Partai, maka akan lebih solid kedepannya, "ujar Kasmarni sambil tersenyum.


Ia sampaikan, hingga sejauh ini belum bisa menentukan siapa nantinya yang akan menjadi pasangannya, meskipun sudah banyak yang berkeinginan menjadi wakilnya di periode kedepan (2024-2029.


"Kita tadi juga ada masukan dari PAN, kalau bisa wakilnya nanti merupakan putra tempatan. Semua usulan itu akan kita tampung untuk kita pertimbangkan mana yang terbaik untuk Kabupaten Bengkalis kedepan, "ujarnya lagi.


Sementara itu, Sekretaris PAN Kabupaten Bengkalis, Sukma Irawan mengatakan, bahwa yang telah resmi mendaftar ke partainya ada tiga orang, yakni Kasmarni sebagai Balon Bupati, Isa Selamat dan Bagus Santoso sebagai Balon Wakil Bupati.


"Masih ada satu lagi Balon yang telah mengambil formulir pendaftaran ke Partai kita sebagai Balon Bupati, yakni Indra Gunawan alias Eet. Akan tetapi berkas formulir belum diserahkan kembali ke kita, "ujarnya.**

TerPopuler