Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis Dilantik Bupati -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis Dilantik Bupati

, Juni 12, 2024
Proses pelantikan

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Abel Iqbal, ST telah dilantik Bupati Bengkalis Kasmarni, sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029.


Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut terpusat di ruang Dang Merdu lantai IV Kantor Bupati Bengkalis jalan A. Yani, Rabu (12/06/24) siang.


"Kami berpesan kepada Direktur yang baru dilantik, agar segera meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan, agar percepatan kemajuan dalam peningkatan pelayanan air bersih lebih baik, "pesan Kasmarni.


Disebutkan, bahwa keberadaan Perumda Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis mempunyai peran ganda, yakni sebagai institusi yang berorientasi sosial pelayan publik, kemudian berorientasi ekonomi dengan mendapat profit atau keuntungan dalam mendorong peningkatan PAD.


"Mulai hari ini, seluruh jajaran Perumda Air Bersih Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis harus bersatu padu. Bagi direktur untuk segera pembenahan baik internal maupun eksternal, "harap Bupati.


 Usai dilantik, Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis, Abel Iqbal menyampaikan sesuai arahan Bupati, bahwa pihaknya diberikan waktu 2 tahun untuk melakukan pembenahan secara maksimal dalam pelayanan air bersih.


"Bupati ibu Kasmarni tadi memberikan waktu 2 tahun untuk lakukan pembenahan maksimal dalam pelayanan air bersih. Namun saya berkomitmen atas dukungan Pemda tidak sampai 2 tahun sudah dapat teratasi persoalan yang ada di pelayanan kita, "terang Abel.


Pelatikan ini dihadiri Sekda H. Ersan Saputra TH, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bengkalis Andris Wasono, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Ed Efendi serta sejumlah Forkopimda.**

TerPopuler