HUT Bhayangkara 78, Diikuti 64 Tim, Polres Bengkalis Gelar Turnamen Mobile Legends -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT Bhayangkara 78, Diikuti 64 Tim, Polres Bengkalis Gelar Turnamen Mobile Legends

, Juni 13, 2024
Foto bersama

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bengkalis menggelar turnamen Esports Mobile Legends Kapolres Cup I 2024, diikuti 64 tim dari peserta 11 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.


Kegiatan ini dibuka Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, terpusat di aula gedung belakang Polres Bengkalis jalan Pertanian dengan dihadiri pihak Disbudparpora Bengkalis, jajaran Polres serta para peserta turnamen, Kamis (13/06/24).


"Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 ini, kita mengadakan 17 turnamen yang salah satunya menggelar acara Esports Mobile Lagends Kapolres Cup I 2024, "terang Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam kata sambutan, Kamis (13/06/24).


Dijelaskan, pada awalnya ada sekitar 90 tim yang mendaftar untuk ikuti turnamen Mobile Legends ini, tapi karena keterbatasan tempat, maka peserta dibatasi maksimal 64 tim.


"Khusus turnamen Mobile Legends di Polres Bengkalis merupakan event pertama yang terbanyak pesertanya, hingga sampai membatasi jumlah peserta. Dan kami mengucapkan terimakasih atas kerja keras panitia dan EO dari Esport Indonesia Bengkalis, "jelas Kapolres.


Sementara itu, ketua panitia pelaksana Kasat Intel AKP Bagus Nagara Baranacita mengatakan, bahwa Turnamen Esport Mobile Lagends digelar mulai tanggal 13-15 Juni 2024, bekerjasama dengan Esport Indonesia Bengkalis dan Disbudparpora.**

TerPopuler