Kapolres Meranti Pimpin Apel Menuju WBK-WBBM -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kapolres Meranti Pimpin Apel Menuju WBK-WBBM

, Juni 14, 2024
Foto Humas Polres Meranti

RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam upaya Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM), Polres Meranti menggelar Apel di Mako Polres jalan Desa Gogok Darussalam, Rabu (12/06/24).


Apel ini dipimpin Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan diikuti jajaran Polres, Kabag Hukum Setda Meranti, Forkompinda, Ketua MUI, LAMR, tokoh Agama, dan perwakilan dari Pers.


Dalam kata sambutan, Kapolres AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K mengatakan, bahwa untuk menuju WBK-WBBM dengan mengakselerasi pencapaian 3 sasaran hasil utama.


Seperti, perlu membangun pilot project pelaksanaan reformasi birokrasi yang dapat menjadi percontohan penerapan pada unit kerja melalui Pembangunan Zona Integritas.


Kemudian menerapkan manajemen perubahan, dengan penyiapan dokumen terkait pembentukan tim kerja, penyiapan dokumen terkait rencana pembangunan ZI.


"Penyiapan dokumen pelaksanaan terkait perubahan pola pikir dan budaya kerja dengan pimpinan berperan sebagai role model, "ucap Kapolres.


Selanjutnya, upaya dalam meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik secara berkala, sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat termasuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler