Pilkada Bengkalis 2024, Lanjutkan Kepemimpinan, Kasmarni Resmi Mendaftar ke PPP -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada Bengkalis 2024, Lanjutkan Kepemimpinan, Kasmarni Resmi Mendaftar ke PPP

, Juni 03, 2024
Foto bersama saat menyerahkan formulir pendaftaran

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, Kasmarni kini telah resmi mendaftar di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bengkalis, setelah ia mengembalikan formulir di sekretariat PPP jalan Hang Tuah, Senin ( 03/06/24) pagi.


Pengembalian formulir pendaftaran sebagai Balon Bupati Bengkalis periode 2024-2026 ke sekretariat DPC PPP Bengkalis ini,  Bupati Kasmarni disambut oleh Ketua DPC PPP Rahmad Dhona didampingi para pengurus dan anggota Legislatif Bengkalis terpilih Firman.


Dalam kesempatan itu, Bupati Kasmarni kepada wartawan mengatakan sudah tak terhitung lagi mendaftar ke Partai, namun sejauh ini baru dua partai yang keluar rekomendasi dari DPP mendukung melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Bengkalis, yakni PDI-P dan PAN.


"Untuk Partai lainnya nanti akan menyusul, "terangnya usai pengembalian formulir pendaftaran di DPC PPP Bengkalis.


Dijelaskan, ia sejauh ini belum ada gambaran siapa yang akan menjadi Calon Wakilnya untuk kepemimpinan Kabupaten Bengkalis periode 2024-2029 mendatang.


"Untuk Wakil, nantilah kita umumkan. Saat ini masih konsentrasi mendaftar di Partai lain yang sekiranya sudah dibuka tanpa kecuali. Apabila Golkar buka pendaftaran, saya juga akan mendaftar ke sana, "ungkap Kasmarni sambil tersenyum.


Sementara itu, Ketua DPC PPP Bengkalis, Rahmad Dhona didampingi anggota DPRD Bengkalis Firman dan juga anggota legislatif terpilih mengatakan, bahwa pihaknya komitmen mendukung Bupati Kasmarni untuk melanjutkan kepemimpinan di periode 2024-2029 mendatang.


"Untuk DPC PPP Bengkalis kita buka pendaftaran mulai tanggal 3-5 Juli 2024 ini. Dan sejauh ini hanya Ibu Kasmarni yang mendaftar. Sedangkan Balon Wakil Bupati belum ada, "terangnya.**

TerPopuler