Polres Meranti Patroli Blue Light Jelang Idul Adha -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Meranti Patroli Blue Light Jelang Idul Adha

, Juni 15, 2024
Foto Humas Polres Meranti

RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam upaya meminimalisir berbagai kriminal, Sat Reskrim Polres Meranti menggelar Patroli Blue Light di sejumlah titik kota Meranti dari pukul 20.45 - 23.00 WIB, Jum'at (14/06/24).


Patroli ini dipimpin Kasat Reskrim Polres Meranti IPTU Yohn Mabel didampingi sejumlah personel lokasi diantaranya Bank BRI Selatpanjang, Lapas, Bawaslu, KPU dan PLN.


"Jelang Hari Raya Idul Adha ini, sejumlah abjek vital harus ditingkatkan keamanannya, seperti di kantor Cabang BRI Selatpanjang, "terang Kasat IPTU Yohn Mabel.


Kemudian di Lapas, bagi petugas jaga dalam pengamanan terhadap napi harus sesuai SOP, dan semua difungsikan, agar tetap bersinergi dalam Harkamtibmas.


Selanjutnya, untuk petugas jaga di Kantor Bawaslu dan KPU untuk tetap siaga dalam mengamankan dokumen-dokumen, serta peralatan pendukung lain yang berkaitan dengan Pilkada ataupun PSU yang akan dilaksanakan pasca putusan MK.


"Upaya ini untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di tengah masyarakat, agar tetap terjaga dengan baik, dan dengan kehadiran Personel Kepolisian sebagai wujud pelindung dan pengayom masyarakat, "tuturnya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler