Dinilai Terbaik Dalam Pelayanan, Kapolsek Mandau Terima Penghargaan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dinilai Terbaik Dalam Pelayanan, Kapolsek Mandau Terima Penghargaan

, Juli 02, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolsek Mandau Kompol  Hairul Hidayat menerima penghargaan atas dedikasinya dalam kinerja melayani masyarakat.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro kepada Kompol Hairul Hidayat berserta 3 personelnya, usai apel HUT Bhayangkara ke 78  di Lapangan Tugu, Senin (01/07/24).


Penghargaan diterima oleh Kompol Hairul Hidayat, karena sebagai Kapolsek Mandau  mampu menciptakan perubahan terbaik terhadap pelayanan secara fisik, berupa pembenahan infrastruktur kantor dan juga pelayanan kepada masyarakat.


Kemudian tiga personel Polsek Mandau yang mendapatkan penghargaan diantaranya:


1. Aiptu Yuliasman (penyidik) yang berhasil menyelesaikan sebanyak 30 berkas kasus sampai berkas diajukan ke Jaksa Penuntut Umum dalam waktu singkat.


2. Bripka Agus Rizal sebagai Bhabinkamtibmas terbaik, yang mampu menyelesaikan kasus sebanyak 21, tanpa melalui proses hukum, melainkan melalui proses musyawarah dan mufakat.


3. Aipda Mursidil Hakki (Bamin SPK Polsek Mandau) yang dinilai seorang personel yang agamis dan selalu menjalankan ibadah salat lima waktu dengan disiplin dan tepat waktu dan juga selalu bergaul dengan baik kepada personel polisi lainnya di Polsek Mandau.


"Ya, penghargaan ini adalah motivasi buat kami semua, tentu ini menjadi bagian yang terbaik bagi kami atas hasil kinerja yang kami berikan. Tentu ini sebuah motivasi kepada yang lain agar berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Polri kedepannya, "ujar Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat.**

TerPopuler