Nah..Soal Laporan Keuangan, Lapas Bengkalis Raih Penghargaan Terbaik I -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Nah..Soal Laporan Keuangan, Lapas Bengkalis Raih Penghargaan Terbaik I

, Juli 02, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Lapas Bengkalis ikuti Kegiatan Pra Rekonsiliasi Data Laporan Keuangan dan Barang Milik Negara Semester I TA.2024 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau bertempat di Hotel Royal Asnof Jl Tuanku Tambusai, Senin (01/07/24).


Dalam Kesempatan ini, Lapas Bengkalis berhasil meraih Penghargaan Kategori “Terbaik I Implementasi Cash Management System Semester I T.A 2024”. 


Hal itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Riau, Budi Argap Situngkir mengaku bangga, karena hingga akhir semester I Tahun Anggaran 2024, sebagian besar satuan kerja di lingkungan Kemenkumham Riau mampu menorehkan capaian yang optimal berkaitan dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA). 


"Hal ini tentu bukan suatu kebetulan, melainkan hasil dari suatu proses yang dibangun atas komitmen dan kerja keras seluruh unsur pengelola keuangan, 'ujarnya.


Ia juga mengajak seluruh jajaran untuk  bangun progress positif ini demi mendorong hadirnya iklim pelaksanaan anggaran yang lebih baik, "Laporan Keuangan dan BMN yang terukur dan berkualitas kedepannya, jelasnya lagi.**

TerPopuler