Porkab Bengkalis III: ‎PERTINA Akan Gelar Pertandingan Tinju di Lapangan Tugu -->

Porkab Bengkalis III: ‎PERTINA Akan Gelar Pertandingan Tinju di Lapangan Tugu

, Januari 20, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Persatuan Tinju Amatir (PERTINA) Kabupaten Bengkalis dalam mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) di tahun 2020 pada awal Bulan April mendatang, mulai mempersiapkan perlengkapan dan altet-atletnya.

Persiapan dalam mengikuti pertandingan di Porkab Bengkalis III di tahun 2020 ini, pihak PERTINA Kabupaten Bengkalis dengan menggelar rapat yang melibatkan seluruh pengurus Kabupaten Bengkalis di Kantor KONI jalan Sri Pulau, Minggu (19/01/20) kemarin.

Menurut keterangan Ketua PERTINA Kabupaten Bengkalis, Pasla, bahwa rapat yang digelar pada hari Minggu kemarin tersebut, dalam rangka mempersiapkan peralatan dan atlet-altet tinju untuk menghadapi pertandingan Porkab Bengkalis di bulan April mendatang.

"Hasilnya, untuk perlengkapannya masih dalam proses. Sedangkan untuk atlet tinju, sudah disepakati bersama seluruh pengurus, bahwa kita akan memperbandingkan tiga katagori, yakni kejuaraan untuk katagori Junior, Youth dan Elite, "terangnya, Senin (20/01/20).

Menurutnya, lokasi pertandingan nantinya akan dilaksanakan di Lapangan Tugu, Jalan Jendral Sudirman, Kota Bengkalis. Diharapkan dengan pertandingan di tempat tersebut, bisa memotivasi adik-adik pencinta olahraga tinju.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengatakan, bahwa pihak KONI Bengkalis menggelar Porkab tersebut baru dua kali, yakni di tahun 2001 dan di tahun 2007.

"Oleh karena itu, di tahun ini kita adakan kembali Porkab III. Dan selanjutnya Insa Allah minimal 2 tahun sekali akan kita adakan Porkab kembali. Kita berharap dengan Porkab. Mudah-mudahan dengan Porkab ini bisa menjaring bibit-bibit atlet yang berprestasi untuk mengikuti jenjang perlombaan berikutnya, "ungkap Ketua KONI.**

TerPopuler