close


Dibalik Baju Kaos Ada Ganja Hampir 1 Kg, Warga Sekodi Dibekuk Polisi -->

Dibalik Baju Kaos Ada Ganja Hampir 1 Kg, Warga Sekodi Dibekuk Polisi

, Februari 25, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sat Narkoba Polres Bengkalis dan Bea dan Cukai Bengkalis meringkus seorang pengedar narkoba jenis ganja di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis, Minggu (23/02/20) pukul 00.30 WIB.





Pelaku yang diringkus ini inisial IW (46) warga Dusun 1, Desa Sekodi, Kecamatan Bengkalis, dengan barang bukti (BB) hampir 1 kg narkotika jenis ganja kering.





Hal ini disampaikan Wakapolres Bengkalis Kompol Kurnia Setyawan didampingi Kasat Narkoba AKP Syahrizal, ketika menggelar Konferensi Pers pemusnahan narkoba jenis sabu dan Ribuan Pil ekstasi di halaman Mapolres, Senin (24/02/20).





"Dari tersangka IW ditemukan 1 bungkus narkotika jenis ganja kering dengan berat kotor 950 gram yang tersimpan di sebuah tas warna biru, "ungkap Kompol Kurnia Setyawan didamping Kepala BC Bengkalis Ony Ipnawan.





Hal ini terungkap, pihak Satnarkoba mendapat informasi, di Perairan Selat Bengkalis ada penyeludupan narkotika jenis ganja kering.





Sehingga setelah berkoordinasi dengan pihak BC Bengkalis dengam dibagi dua tim, darat dan laut. Akhirnya pengedar ganja kering ini terungkap dan tersangka berhasil dibekuk bersama barang bukti du Desa Wonosari.**


TerPopuler