close


Gelar Rapat MDPT Bumdes Teluk Pambang, ini Harapan BPD -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Gelar Rapat MDPT Bumdes Teluk Pambang, ini Harapan BPD

, Maret 19, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pemerintahan Desa (Pemdes) Teluk Pambang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis menggelar Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan (MDPT) Bumdes Gading Emas, Rabu (18/03/20).





Kegiatan ini diselenggarakan pihak BPD Teluk Pambang yang diketuai oleh Badrul Hisyam, dengan dihadiri Pendamping desa bidang ekonomi, pendamping lokal desa, RT RW, ketua dan anggota lembaga desa.





Usai rapat, Ketua BPD Teluk Pambang, Badrul Hisyam mengatakan kepada wartawan, bahwa Total Pades yang terkumpul di Bumdes mencapai Rp11 juta.





"Sedangkan di Bumdes sendiri terdiri dari beberapa unit, diantaranya unit Usaha Simpan Pinjam(USP) berkah Pambang Sejahtera, selanjutnya unit Wisata Sungai, dan unit Jasa Perantara BRi Link, "katanya.





Badrul menjelaskan, dalam rapat musdes tersebut, para peserta penuh enegi dengan memberi masukan maupun kritikan yang sifatnya membangun.





"Kita harapkan kedepan bumdes bisa menjadi cikal bakal penghasil pades, sehingga Pemdes dan BPD wajib mendukung pengembangan Bumdes ini melalui penyertaan modal di tiap tahunnya, "ujar Badrul.**


TerPopuler