COVID-19: Tim Salim Meranti Kembali Salurkan Sejumlah Bantuan ke Warga Kurang Mampu -->

COVID-19: Tim Salim Meranti Kembali Salurkan Sejumlah Bantuan ke Warga Kurang Mampu

, Januari 21, 2021

RIAUEXPRESS, MERANTI - Tim Solidaritas Amanah Lingkungan Masyarakat Meranti (SALIM) atau lebih dikenal tim Salim, kembalikan melakukan kegiatan bantuan sosial di Desa Sesap, Kabupaten Meranti, dihadiri sejumlah anggota Bhabinkamtibmas, dan Kepala Desa (Kades) Sesep, Jumri, Rabu (20/01/21).





Dalam kesempatan ini, Kades Jumri menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Salim, yang telah sudi membantu masyarakat Desa Sesap terutama dalam bidang pangan berula beras 5 Kg dan masker, ditengah-tengah kondisi pandemi COVID-19 ini.





"Semoga tim Salim tetap istiqomah dalam membantu masyarakat kurang mampu, disaat kondisi perekonomian yang sedang dalam keadaan sulit ini, "ungkap Kades kepada wartawan.





Sementara itu, ketua SALM, dengan panggilan pak Salim ini, juga mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada semua donatur termasuk Linda Wati, yang merupakan mantan anggota DPRD Meranti, karena telah menyumbangkan rejekinya guna membantu masyarakat kurang mampu.





"Bantuan yang kita salurkan dari sejumlah donator, berupa beras 5 kg dan masker. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari kondisi perekonomian masyarakat yang sedang tidak stabil, saat menghadapi pandemi COVID-19, yang sampai saat ini belum juga berakhir, "tutup Salim.**





Laporan: Martin Raigon. S





Editor: Tirawati


TerPopuler