Kecewa BBM habis, Jon Gondrong Ancam Bunuh Petugas SPBU Selatbaru Dengan Keris -->

Kecewa BBM habis, Jon Gondrong Ancam Bunuh Petugas SPBU Selatbaru Dengan Keris

, April 19, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang pria warga jalan Lebai Wahid, Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis Djufri alias Jon Gondrong (50), melakukan pengancaman terhadap petugas pengisian BBM di SPBU Selatbaru dengan senjata tajam jenis keris, Rabu (14/04/21) sekitar pukul 18.30 WIB.





Pengancaman terhadap petugas SPBU di Selatbaru itu, lantaran pelaku kecewa ketika akan mengisi BBM ke kendaraanya habis. Pada akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib, dan Djufri ditangkap, Kamis (15/04/21) pukul 13.30 WIB.





Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi, SIK bahwa peristiwa berawal pada hari Rabu petang lalu, pelaku datang dengan kendaraannya di SPBU Selatbaru untuk mengisi BBM. Tapi setelah sampai ternyata BBM sudah habis. 





"Sehingga pelaku marah-marah dan mengancam akan membunuh petugas SPBU (korban). Sehingga atas kejadian ini karena merasa tidak senang, korban langsung melapor ke Polres Bengkalis, "terang Kasat, Senin (19/04/21) siang.





Pada esok harinya, tambah Kasat, penyidik mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumahnya. Sehingga pelaku langsung dijemput dan sekaligus menyita barang bukti (bb) sebilah keris. Saat ini pelaku sudah di dalam tahanan Mapolres Bengkalis, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.**


TerPopuler