Tinjau Vaksinasi Massal di Bengkalis, ini Pesan Gubri ke Masyarakat -->

Tinjau Vaksinasi Massal di Bengkalis, ini Pesan Gubri ke Masyarakat

, April 08, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama rombongan melakukan peninjauan secara langsung, tahapan vaksinasi COVID-19 kedua secara massal yang terpusat di Yayasan Sosial Masyarakat Tionghoa Bengkalis (YSMTB) jalan Diponegoro, kota Bengkalis, Rabu (07/04/21) siang. 





"Sampai saat ini, vaksinasi khusus di Provinsi Riau baru mencapai 50 persen dari target yang akan kita capai, "ungkap Gubri Syamsuar kepada wartawan siang tadi. 





Dijelaskan, dengan digelar vaksinasi massal ini, bisa mempercepat pencapaian masyarakat untuk dilakukan vaksinasi. Dan diharapkan para lansia, para guru, serta pelayanan publik lainnya, untuk mengikuti vaksin. 





"Termasuk bagi pekerjaan jurnalis selalu wawancara terhadap para narasumber di lapangan, "tegas Syamsuar didampingi ketua relawan Rubi Handoko, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0303 Letkol Inf Lazardo Gumay.





Khusus untuk wilayah Kabupaten Bengkalis, pinta Gubri, agar masyarakat untuk tetap berperan aktif menjalani vaksinasi, terutama wilayah yang padat penduduk, seperti di Kecamatan Mandau dan Pinggir. Sehingga bisa segera tercapai kecepatan perekonomian. 





Sementara itu, Kabid P2P Dinas Kesehatan Bengkalis, Alwizar mengatakan,  bahwa data hari pertama masyarakat yang sudah divaksin secara massal mencapai 623 orang,  dengan sasaran terdiri dari pelayanan publik 460 warga, 163 warga lansia.





"Target setiap hari bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis yang menjalani vaksinasi massal ini bisa mencapai 750 sasaran, "terangnya.**


TerPopuler