close


Pengurus Baru Forwari Lanjutkan Kegiatan Tahunan Open Turnamen Futsal -->

Pengurus Baru Forwari Lanjutkan Kegiatan Tahunan Open Turnamen Futsal

, Februari 22, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Secara aklamasi, Zulkarnain terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan Kejari (Forwari) Bengkalis, Sekretaris Sabri dan Bendahara Ismail dalam masa priode 2022 - 2025, Selasa (22/02/22).


Ketua Forwari sebelumnya Erwin Syah mengatakan, bahwa pengurus lama dan anggota secara aklamasi menyerahkan tongkat kepengurusan FORWARI yang baru, diharapkan dapat melanjutkan kegiatan tahunan,  FORWARI Cup Futsal.


Sementara itu, Ketua Forwari terpilih, H. Zulkarnain menyampaikan, seiring dengan dukungan kawan-kawan, maka dirinya mengucapkan terima kasih. Dan bersama kepengurusan baru mengharapkan bisa berjalan dengan baik dalam kemitraan dengan Kajari Bengkalis. 


"Agenda tahunan FORWARI kegiatan Open Turnamen Futsal tetap akan dilaksanakan. Kami pengurus baru akan melaksanakan Open Turnamen Futsal FORWARI setelah hari raya idul Fitri, "terangnya.


Sementara itu, Sekretaris Sabri katakan, pihaknya akan segera menyusun nama-nama pengurus FORWARI yang baru. Dan selanjutnya draf SK tersebut akan si serahkan ke Kejari untuk bisa ditandatangani.**

TerPopuler