close


Bupati Bengkalis Komentari Adanya Pelantikan MKGR di Pekanbaru -->

Bupati Bengkalis Komentari Adanya Pelantikan MKGR di Pekanbaru

, Februari 24, 2022



RIAUEXPRESS,PEKANBARU -  Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Riau masa bakti 2021-2026, dengan dihadiri Bupati Bengkalis Kasmarni, Kamis (24/02/22.).


Pelantikan yang dilakukan di Prime Park Hotel Pekanbaru ini dihadiri Gubernur Riau Syamsuar yang juga Ketua DPD Golkar Riau, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlagga Hartato, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir, Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Bupati Pelalawan Zukri dan sejumlah tokoh Partai Golkar di Provinsi Riau. 


Ormas MKGR merupakan salah satu organisasi pendiri Partai Golongan Karya (Golkar). 


Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor: SK-027/DPP/ORMAS/II/2022 yang ditetapkan di Jakarta, 23 Januari 2022 lalu. 


Dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir, Nasarudin resmi menjadi Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Riau. 


Kemudian Iib Nur saleh sebagai Sekretaris dan Rizki Bagus Oka menjabat sebagai Bendahara.


Bupati Kasmarni yang hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ormas MKGR se-Provinsi Riau itu. 


Kasmarni mengatakan Ormas MKGR yang merupakan salah satu organisasi yang mengedepankan kekeluargan dan gotong-royong dengan tujuan solidaritas. 


"Kepengurusan Ormas MKGR diisi oleh pengurus terpilih, tokoh-tokoh berpengalaman di partai sehingga kami yakin dapat membersarkan MKGR," pungkasnya. 


Dengan motto Ormas MKGR "SOLID", orang nomor satu di Negeri Junjungan ini juga meyakini Ormas MKGR dapat bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi tantangan kedepan.


"Sekaligus menunjukkan bahwa Ormas MKGR selalu solid untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis," harapnya.**Rls

TerPopuler