Hardianto Terpilih Ketua IPSI Riau, Gerindra Bengkalis Ucapkan Tahniah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hardianto Terpilih Ketua IPSI Riau, Gerindra Bengkalis Ucapkan Tahniah

, Februari 24, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Atas terpilihnya Hardianto sebagai Ketua terpilih Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Riau periode 2022 - 2026, Keluarga besar Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Bengkalis mengucapkan tahniah. 


Demikian yang disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i, didampingi sekretaris Iskandar, SH, dan bendahara Bobby Kurniawan, S. Sos., M.Si, bahwa Hardianto dinilai layak memimpin salah satu kegiatan olahraga di Riau, karena merupakan tokoh muda yang berpotensi dan punya berbagai prestasi.



"Kami ucapkan tahniah kepada adinda Hardianto sebagai Ketua IPSI Provinsi Riau periode lima tahun kedepan. Atas kepemimpinan beliau, semoga mampu mengangkat seluruh Atlet Pencak Silat Riau meraih berprestasi hingga internasional, "ungkap Ketua Gerindra Bengkalis, H. Muhammad Safi'i, Kamis (24/02/22).


Kemudian, pria dengan panggilan Haji Pi'i ini menyampaikan pantun dikhususkan kepada Ketua IPSI Provinsi Riau Hardoanto. 


"Lebat batang bertabur bunga

Lebat di dahan tidak bertangkai

Kepada Allah kita berdoa

Semoga hajat bisa tercapai".


"Membawa tepak untuk bertunang

Tepak lengkap berisi sirih

Biar semangat dinda berjuang

Kami iringi dengan cinta-kasih".



Sebelumnya IPSI Riau melaksanakan Musyawarah Provinsi bertempat di Aula hotel Furaya jalan Sudirman Kota Pekanbaru, pada hari Sabtu (19/02/22) lalu, dengan dihadiri pengurus pusat Pengurus Besar (PB) IPSI yaitu HR Bayu Syahjohan SE, SH, MBA (wasekjen) dan Alif Ramadhan (bidang organisasi).


Sidang ini dipimpin Gusrizal (ketua), Riki (wakil) dan Muspiandi (sekretaris). Dan dalam Musyawarah Provinsi tersebut, Hardianto ditetapkan sebagai ketua IPSI Riau secara Aklamasi, dengan didukung10 suara Pengca dan Pengkot dari total 12 suara, dan 8 suara dari Perguruan Silat Provinsi Riau dengan keseluruhan 18 suara.**

TerPopuler