Hindari Lonjakan, Lurah Bengkalis Gelar Tracking ke Warga yang Sedang Isoman -->

Hindari Lonjakan, Lurah Bengkalis Gelar Tracking ke Warga yang Sedang Isoman

, Februari 22, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga yang terkonfirmasi positif di wilayah Bengkalis dalam seminggu terakhir meningkat. Sehingga tim Satgas Covid-19 di kelurahan Bengkalis kota melakukan tracing terhadap warga Bengkalis yang sedang lakukan isolasi mandiri (isoman), Senin (22/02/22).


Dalam melakukan tracing ini, beberapa orang tim Satgas Covid-19 langsung didampingi Lurah Bengkalis kota Rizki Subagia Effendi, S.STp, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Deri Adrianto.


Menurut Lurah Rizki, bahwa warga di Bengkalis kota saat ini ada 4 orang yang terpapar Covid-19 setelah dilakukan Swab. Sehingga pihaknya menggelar tracing bertujuan agar tidak ada timbul lagi warga terpapar Covid-19.


"Untuk menghidari lonjakan angka warga yang terpapar, maka kami akan mengaktifkan kembali PPKM. Hal ini sesuai dengan intruksi pihak kecamatan. Kemudian untuk posko sudah kita sudah siapkan sebelumnya, "ungkap Lurah. 


Sementara itu, Bhabinkaptimas Bripka Deri Adrianto menyampaikan, selama warga melakukan isoman, pihak tim satgas Covid-19 melaksanakan visiting pada hari ke tujuh. Dan 4 warga yang terkonfirmasi positif tersebut, sudah divaksin mengikuti vaksin semuanya.


"Karena Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir, maka kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dan bagi warga yang belum, untuk segera vaksinasi, agar ada kekebalan tubuh terhadap Covid-19, "pinta Deri.**

TerPopuler