Selain Terima Bantuan 1 Unit Ambulan, Bupati Meranti Lantik 154 Pejabat -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Selain Terima Bantuan 1 Unit Ambulan, Bupati Meranti Lantik 154 Pejabat

, Maret 09, 2022

RIAUEXPRESS, MERANTI - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH MM melantik pejabat Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas sebanyak 154 orang, dan sekaligus menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari program  (CSR) PT Bank Riau Kepri, di halaman kantor Bupati, Rabu (09/03/22).


Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Meranti AKBP Andi Yul, Dansposal Selatpanjang Jery Hendra, Danramil 02 Suratno, Anggota DPRD Pandu Siregar, Kepala Pengadilan Agama Selatpanjang Mum'in, Kemenag Selatpanjang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama.


Usai melantik, Bupati Muhammad Adil mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, diharapkan seluruh pejabat untuk bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat.


"Saya berharap kepada para pegawai, memiliki pengalaman kerja variatif yang akan menambah perbendaharaan wawasan, untuk bekal ketika nantinya mendapatkan amanah yang lebih besar lagi, "ungkap Bupati.


Adapun pejabat yang di lantik berjumlah 154 orang yang terdiri dari pejabat Tinggi Pratama sebanyak 6 orang, Administrator 83 orang dan lengawas sebanyak 65 orang. 


Sementara itu, terkait penyaluran 1 unit ambulan dari PT. Bank Riau Kepri, Bupati M. Adil mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank, yang telah memberikan bantuan CSR, dan diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler