close


Ukir Prestasi, 62 Personel Polres Bengkalis Terima Penghargaan -->

Ukir Prestasi, 62 Personel Polres Bengkalis Terima Penghargaan

, April 20, 2022



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam kinerja jajaran Personel Polres Bengkalis mulai bulan Januari hingga bulan April 2022 ini, kini membuahkan berprestasi dari 62 anggota yang menerima penghargaan atas didikasi dalam bertugas. 


Penghargaan ini secara simbolis diberikan langsung oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko, dengan dihadiri para Kapolsek, Kasat dan sejumlah perwira lainya terpusat di halaman Mapolres jalan pertanian, Rabu (20/04/22).


Penghargaan diberikan atas keberhasilan personel dalam pencegahan peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 56 kg di kecamatan Bantan. Kemudian keberhasilan pengungkapan tindak pidana perampokan disertai pembunuhan di Desa Bantan Tua, kecamatan Bantan.


Kemudian prestasi personel dalam pengungkapan tindak pidana pencurian besi milik PT. PHR di Mandau dan juga terkait keberhasilan dalam penanganan konflik sosial di lapisan masyarakat, terakhir keberhasilan penangkapan pelaku tabrak lari di kecamatan Pinggir.


Dari 62 personel yang menerima penghargaan diantaranya Waka Polres Kompol Irnanda, Kasat Narkoba IPTU Toni Armando, Kasat Polair AKP Hendri Yanto bersama jajarannya atas preatasi pengungkapan sabu 46 Kg di kecamatan Bantan.


Sedangkan Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi bersama jajarannya terkait prestasi pengungkapan tindak pidana perampokan disertai pembunuhan di Desa Bantan Tua, kecamatan Bantan. Kemudian pengungkapan tindak pidana pencurian besi milik PT. PHR di Mandau dan lainnya.


Kapolres AKBP Indra Wijatmiko dalam sambutannya berharap kepada seluruh personel untuk mendukung seluruh program dan kebijakan pimpinan, karena dapat meningkatkan dan membangun institusi, dengan cara berkorban pemikiran, waktu dan tenaga.


"Kemudian semua personel harus fokus pada institusi Polri, dan tinggalkan hal-hal yang sebelumnya kurang baik. Tinggalkan berbagai penyimpangan, dam sekarang kita perlu buka lembaran baru yang lebih baik, "ajak Kapolres.


Selain pemberian penghargaan terhadap puluhan personel, Kapolres Indra Wijatmiko juga menyaksikan kenaikan pangkat atau golongan oleh dua orang pegawai sipil Polres Bengkalis.**

TerPopuler