Ditengah Kesibukan Penghujung Ramadhan 1443, KNPI Siak Sempatkan Berbagi Sembako -->

Ditengah Kesibukan Penghujung Ramadhan 1443, KNPI Siak Sempatkan Berbagi Sembako

, Mei 02, 2022



RIAUEXPRESS. SIAK - Di penghujung bulan Ramadhan 1443 H/2022 M, DPD KNPI Siak berbagi sekitar 50 paket sembako kepada masyarakat Kandis yang berisikan beras, mie instan, telur, minyak goreng, Minggu (01/05/22).


Pembagian paket sembako ini langsung dipimpin Ketua DPD KNPI Siak, Starigan didampingi Wakil Sekretaris Surkani Sinaga bersama sejumlah pengurus PK KNPI kecamatan Kandis. 


Dalam kegiatan ini, Ketua DPD KNPI Siak Starigan berharap, agar sembako yang telah dibagikan tersebut, dapat membantu kepada warga yang membutuhkan.


"Saya berharap ini bisa membantu kepada warga yang membutuh kan. Saat ini mungkin kami hanya bisa memberikan seadanya. Semoga kedepan apa yang kami berikan bisa lebih lagi, "katanya. 


Dijelaskan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk, bahwa KNPI yang merupakan kelompok anak-anak muda peduli dengan sesama, dan hal ini dapat menjadi contoh yang lain, bahwa saling berbagi itu sangat baik untuk menjalin persatuan dan persaudaraan.


Pantauan di lapangan, telihat warga kecamatan Kandis yang menerima bantuan mengucapkan berterimakasih kepada pihak pengurus DPD KNPI Siak, karena dengan keberadaannya dapat membantu masyarakat kurang mampu.**


Laporan: Arifin

TerPopuler