Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Bengkalis Gelar Goro di Tempat Ibadah -->

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Bengkalis Gelar Goro di Tempat Ibadah

, Juni 10, 2022

Goro di tempat ibadah Masjid


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Bengkalis melakukan kegiatan gotong royong (goro) di sejumlah tempat rumah ibadah yang ada di sekitaran wilkum Polsek Bengkalis, Jum'at (10/06/22) sekitar pukul 08.30-11.00 WIB. 


Kegiatan goro ini terpusat di Mesjid Ar-Rahmah jalan Awang Mahmuda, desa Sungai Alam, Gereja HKBP jalan Hos Cokro Aminoto, serta di Mapolsek Bengkalis jalan Awang Mahmuda.


Goro tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Sarip Hidayatullah SH didampingi Wakapolsek Iptu K.Subekti serta 15 Personel Polsek Bengkalis dengan tetap mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).


Menurut Kapolsek AKP Syeh Sarip, bahwa selain menggelar goro, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, serta selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan, "ujar Kapolsek. 


Kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan, agar dapat terwujud hubungan baik antara polri dengan masyarakat, sehingga menibulkan rasa simpatis terhadap kehadiran polri di tengah masyarakat.**

TerPopuler