PAW: Ketua PN Bengkalis Pandu Sumpah Janji Pimpinan DPRD Meranti -->

PAW: Ketua PN Bengkalis Pandu Sumpah Janji Pimpinan DPRD Meranti

, Juli 20, 2022

Suasana pelantikan Ketua DPRD Meranti


RIAUEXPRESS, MERANTI - Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Kelas IB, Bapak Bayu Soho Rahardjo, S.H., telah melaksanakan Pemanduan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Meranti sisa masa jabatan 2019-2024 atas nama Fauzi Hasan, S.E., M.I.Kom yang menggantikan Ardiansyah S.H., M.Si, Rabu (20/07/22).


Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor:Kpts.1124/VII/2022 tanggal 14 Juli 2022 tentang Peresmian Pemberhentian  dan Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Meranti. 


Demikian yang disampaikan Humas PN Bengkalis, Ulwan Maluf, S.H, bahwa kegiatan dilaksanakan secara khidmat dan lancar di Balai Sidang DPRD Kabupaten Meranti dengan dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti dan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). 


"Kita berharap, dengan pelantikan pimpinan DPRD yang baru ini, penyerapan aspirasi masyarakat dapat lebih maksimal, dan berdampak positif pada pembangunan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Meranti.**rls. 

TerPopuler