close


Persiapkan Apel HUT RI, Satpol PP Angkut Lapak Pedagang Kali Lima Berserakan di Lapangan Tugu -->

Persiapkan Apel HUT RI, Satpol PP Angkut Lapak Pedagang Kali Lima Berserakan di Lapangan Tugu

, Agustus 16, 2022

Petugas Satpol PP sedang mengangkut lapak pedagang yang ditinggal di lapangan tugu


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Di lapangan tugu jalan Jend. Sudirman kota Bengkalis akan dijadikan lokasi upacara pengibaran bendera dalam Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Rabu (17/08/22).


Berangkat dari hal itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kabupaten Bengkalis, melakukan pembersihan sejumlah lapak pedagang kaki lima yang sengaja ditinggal oleh pedagang yang berserakan di lapangan tugu. 


Menurut Kasatpol PP Hengki Kurniawan melalui Kabid Trantibum Samsul Alam, bahwa penertiban sejumah lapak di kawasan lapangan tugu, agar nantinya tidak mengganggu untuk upacara pengibaran bendera HUT RI. 


"Setelah lapak-lapak itu kita angkut ke kantor, selanjutnya akan kita data. Dan bagi pedagang yang merasa memiliki lapak tersebut untuk datang ke kantor mengambil lapak tersebut, "ungkap Samsul. 


Soal lapak yang selalu ditinggal oleh para pedagang di lapangan tugu, pihaknya menekankan untuk tidak diulangi lagi. "Kita meminta kepada seluruh pedagang jika sudah siap berjualan agar lapak tersebut dikemas dan dibawa pulang, agar kebersihan kota Bengkalis tetap terjaga dengan baik, "pinta dia.**

TerPopuler