close


Antusias Kaum Milenial, Ikuti Gebyar Gerindra Turnamen Mobile Legennds di Bengkalis -->

Antusias Kaum Milenial, Ikuti Gebyar Gerindra Turnamen Mobile Legennds di Bengkalis

, September 02, 2022

Ketua DPC Gerindra Bengkalis H. Muhammad Syafi'i saat membuka kegiatan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam upaya mengajak kaum milenial di kabupaten Bengkalis untuk meningkatkan hal-hal yang positif, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar Gebyar Gerindra turnamen Mobile Legennds, Jum'at (02/09/22) malam.


Kegiatan yang diperkirakan sampai tiga hari itu, terpusat di samping kantor DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkalis jalan Pertanian dengan diikuti 420 peserta beserta cadangan, dengan dibagi 70 tim dengan rincian satu tim 5 orang dengan pendaftaran Rp75 ribu/slot beranggotakan 5 tim.


Turnamen Mobile Legennds dalam kegiatan Gebyar Gerindra terbesar se-Riau yang baru perdana ini, pihak panitia telah menyediakan hadiah untuk juara pertama Rp2,5 juta, juara II Rp 2 juta, juara III Rp1,5 juta dan juara IV Rp 1 Juta tambah tropi, plakat.

Terlihat peserta antusias ikuti turnamen


Acara Gebyar Gerindra turnamen Mobile Legennds yang perdana dan diklaim terbesar hadiah se-Riau ini, dibuka langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i dengan didampingi Sekretaris Iskandar, SH beserta sejumlah pengurus dan Tunas Indonesia Raya (Tidar). 


Dalam kata sambutan, Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkalis, H. Muhammad Syafi'i mengatakan, bahwa kegiatan Gebyar Gerindra dengan mengadakan turnamen Mobile Legennds ini, bertujuan untuk mengajak kaum milenial agar dapat menyibukkan dengan hal-hal yang positif. 


"Disamping itu, juga untuk memperkuat eksistensi partai Gerindra, dan memotivasi dalam membangkitkan semangat pemuda. Kita contohkan adinda Muhammad Rahul, SH yang masih muda baru berumur 27 tahun, namun sudah berhasil dalam kancah politik sebagai anggota DPR RI dan juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Riau, "ungkap dia.

Suasana pembukaan turnamen


Dalam hal kegiatan tersebut, pria dengan panggilan Atah Pi'i menyampaikan kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan dan bergilir di setiap kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. 


Meskipun begitu, peserta yang ikut dalam Turnamen Mobile Legennds yang baru perdana diadakan DPC Partai Gerindra kabupaten Bengkalis terbilang para peserta sangat antusias, lantaran para peserta ternyata bukan hanya di kecamatan Bengkalis, namun ada juga peserta dari Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat dan Rupat Utara.**

TerPopuler