Bupati Adil Tanggapi Soal Warganet Sebut, Atlet Meranti Tak Terlihat Dipembukaan Porprov X Riau -->

adsterra2

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Adil Tanggapi Soal Warganet Sebut, Atlet Meranti Tak Terlihat Dipembukaan Porprov X Riau

, November 16, 2022
Bupati Meranti, H. Muhammad Adil


RIAUEXPRESS, MERANTI - Pembukaan Pekan Olahraga (Porprov) X Riau tahun 2022 yang terpusat di kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sudah berjalan beberapa hari lalu. Dan, sampai saat ini sudah berjalan empat hari, Rabu (16/11/22).


Sedangkan peserta Porprov X Riau yang sudah berjalan selama 10 tahun ini, dengan melibatkan seluruh atlet kabupaten/kota se-Riau dari berbagai Cabang Olahraga (Cabor), untuk pelaksanaan kesepuluh tahun ini, masyarakat Meranti bertanya-tanya, karena atlet yang ikut tak muncul-muncul ke publik.


Terkait terjadi simpang siurannya atlet kabupaten Meranti yang tidak terlihat pada Pembukaan Porprov X Riau di kabupaten Kuansing itu, menuai kritik masyarakat, karena atlet Meranti tidak dianggarkan untuk ikut serta dalam Porprov ke 10 tersebut.


Terkait hal ini, Bupati Meranti H. Muhammad Adil mengatakan, Rabu (16/11/22), usai membuka Pelatihan Simulasi dan Bimbingan Teknis Uji Kompetensi Wartawan (UKW) 2022 di Gedung Afifa Banglas, bahwa dalam Porprov itu, Meranti sudah mengutus 26 atlet.


"Kita sudah mengirim atlet berjumlah 26 orang, yakni dari atlet tinju dan memanah. Kalau tinjunya kita targetkan dapat meraih 7 emas. Masalah viral terkait postingan warga, biarkan saja. Baguslah, emang masyarakat menilai seperti itu. Biarkan saja, "ujar Bupati Adil.**

TerPopuler