Jhony Charles BBA.MBA. Sekretaris DPW Partai NASDEM Riau Dampingi Reses Anggota DPRD Provinsi Riau HJ. FARIDA H. SAAD SE. -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jhony Charles BBA.MBA. Sekretaris DPW Partai NASDEM Riau Dampingi Reses Anggota DPRD Provinsi Riau HJ. FARIDA H. SAAD SE.

, November 23, 2022

  



RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Momen Reses yang dilakukan setiap anggota DPR terpilih sesuatu yang sangat penting diadakan di setiap Daerah Pemilihan (DAPIL), guna MENYERAP ASPIRASI.


Anggota DPRD PROVINSI RIAU PARTAI Nasdem, DAPIL BENGKALIS - DUMAI- KEPULAUAN MERANTI HJ. FARIDA H. SAAD SE didampingi oleh SEKJEN DPW Nasdem Riau JHONY CHARLES BBA. MBA. dan ANGGOTA DPRD KABUPATEN BENGKALIS ASKORI S.St. Pi, Kamis 17 Nopember 2022 melaksanakan Giat Reses di Sp. Puncak Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis-Riau untuk menampung aspirasi masyarakat serta menjalin silaturahmi. 


"Alhamdulillah" pada kesempatan RESES saat ini kita didampingi oleh SEKJEN DPW RIAU, JHONY CHARLES BBA. MBA dan DPRD KABUPATEN BENGKALIS ASKORI S. St. Pi." Sebut Farida sembari melemparkan Senyum.


"Pada kegiatan pertemuan Reses ini semoga kita semua dalam keadaan baik- baik dan dalam lindungan Nya.  Kepada hadirin dipersilahkan untuk menyelesaikan uneg-uneg / aspirasi nya. Mungkin masih ada SARANA atau PRASARANA yang dibutuhkan untuk kepentingan umum. Insya Allah saya akan Perjuangkan," sambung HJ. FARIDA dengan gaya keibuannya yang khas.




Antusias masyarakat yang hadir sekitar 200 an warga merupakan cermin kerinduan akan figur pemimpin dan wakil rakyat dari PARTAI NASDEM KABUPATEN BENGKALIS serta PROVINSI RIAU.  


SEKJEN DPW NASDEM RIAU JHONY CHARLES BBA. MBA. dalam kesempatan ini menyampaikan, "Kehadiran Saya Mewakili PARTAI NASDEM RIAU dan mendampingi ANGGOTA DPRD PROVINSI RIAU HJ FARIDA H. SAAD SE, semata- mata ingin melihat serta mendengar langsung apa sesungguhnya yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Saya bangga dan kagum dengan banyaknya masyarakat yang hadir".


Anggota DPRD KABUPATEN BENGKALIS ASKORI S. St. Pi menambahkan, "Terimakasih atas kehadiran masyarakat yang cukup ramai dan terimakasih kepada Tokoh Masyarakat serta tuan rumah H. Pendi Siahaan. Mari kita satukan hati, kami anggota DPRD KABUPATEN, PROVINSI dan DPR-RI adalah WAKIL RAKYAT yang artinya Mlmilik rakyat.


"H. Pendi yang akrab disapa Mr. JENGGOT ini, sebagai tuan rumah menyampaikan "Atas Kesediaan Anggota DPRD PROVINSI RIAU HJ FARIDA H. SAAD SE dan ANGGOTA DPRD KABUPATEN BENGKALIS ASKORI S St. Pi. Terimakasih dari kami masyarakat Sp. Puncak Desa Boncah Mahang. Untuk SEKJEN DPW NASDEM RIAU JHONY CHARLES BBA. MBA yang hendak maju di DPR-RI semoga terpilih nantinya". (DAUD)

TerPopuler