Porprov X Riau: di Cabor Senam, 2 Medali Emas Diraih Atlet Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Porprov X Riau: di Cabor Senam, 2 Medali Emas Diraih Atlet Bengkalis

, November 13, 2022
Pesenam Atlet Bengkalis raih medali emas


RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Dalam Porprov X Riau dilaksanakan kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), dalam pertandingan perdana Cabang Olahraga (Cabor) Senam berlangsung di stadion Rumbai Pekanbaru, dua medali emas disabet atlet kabupaten Bengkalis di nomor disiplin meja lompat dan nomor palang bertingkat, Minggu (13/11/22) pagi.


Dua atlet kabupaten Bengkalis yang meraih medali emas di cabor senam nomor disiplin meja lompat adalah Alsyfa Zahra. Sedangkan di nomor palang bertingkat diraih atlet Regina Ananda Zulda.


Pada awal pertandingan di cabang senam pagi tadi, atlet Bengkalis berhadapan dengan semua atlet kabupaten dan kota. Dan pada akhirnya dua medali emas diraih atlet Bengkalis.


Terkait hal itu, pelatih senam Bengkalis Sri Hartati mengatakan, untuk cabang senam akan berlanjut besok. Atas perolehan medali di cabor senam, Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) kabupaten Bengkalis menyumbang 2 medali emas.


"Medali emas ini diraih dari pertandingan senam artistik yang diikuti oleh 8 kabupaten/ kota. Semoga untuk penampilan besok Atlet kita bisa menambah perolehan medali emas dari 7 nomor disiplin yang akan di perlombakan, "ujar Sri Hartati.**

TerPopuler