Porprov X Riau: Pertandingan Renang Berakhir, Bengkalis Raih 10 Medali Emas -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Porprov X Riau: Pertandingan Renang Berakhir, Bengkalis Raih 10 Medali Emas

, November 17, 2022

 

Penyerahan medali cabor renang

RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Cabang olahraga (Cabor) Renang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau terpusat di Kolam renang stadion Rumbai Pekanbaru mulai Minggu (13-16/11/22) telah berakhir.


Pada pertandingan hari terakhir, Rabu (16/11/22) kemarin, cabor ini berlangsung masuk babak final, pada babak final kontingen kabupaten Bengkalis kembali berhasil menambah pundi-pundi emas sebanyak 3 medali.


Penyumbang atlet Bengkalis 3 medali emas ini, masing masing di nomor 50 dan 100 meter putra gaya bebas oleh Muhammad Alhamdi dengan 2 medali emas. Sedangan medali emas ketiga di nomor 100 meter estapet putra masing masing Muhammad Abbil, M.Hafiz Azhari  Abdul Hadi dan Muhammad Alhamdi dengan 1 medali emas.


Menurut Official sekaligus pelatih renang Zulpeni, S.Pd, M.Pd mengaku bangga disertai penuh rasa haru terhadap keberhasilan atletnya di cabag renang ini.


"Meskipun belum memecah rekor pada Porprov IX di Kabupaten Kampar di tahun sebelumnya, tapi perolehannya sama-sama 10 medali emas, "ujarnya, Rabu (16/11/22) petang.


Untuk hasil akhir di cabor renang posisi teratas Pekanbaru dengan 18 emas, 5 perak dan 3 perunggu, posisi kedua Bengkalis dengan 10 emas, 7 perak dan 11 perunggu. Sementara urutan ketiga tuan rumah Kuansing dengan 4 emas, 5 perak dan 5 perunggu, disusul kabupaten Kampar dan Siak.**

TerPopuler