Pastikan Natal Aman, Kapolres Meranti Berpatroli Naik Sepeda -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pastikan Natal Aman, Kapolres Meranti Berpatroli Naik Sepeda

, Desember 25, 2022
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Upaya meninjau pos pengamanan dan pos pelayanan, dalam pelaksanaan ibadah Natal 2022 di sejumlah gereja, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melakukan patroli BerSaMa (Bersepeda Sapa Masyarakat), Minggu (25/12/22).


Lokasi pengecekan di pos pelayanan pelabuhan Tanjung Harapan, gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius Stasi dan gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Jemaat Tiberias Selatpanjang Jalan Yos Sudarso Selatpanjang. 


Kemudian, gereja HKBP Jalan Teuku Umar, gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) di Jalan Teratai, dan gereja KII Jalan Ibrahim, Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.


Giat Kapolres ini didampingi Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan SH MH, Kasat Intelkam AKP Josrizal SH, Kasat Samapta AKP Timur Brata Yudha N SH, dan Kepala Pelindo Selatpanjang Indra SE.


"Kegiatan pengecekan ini kita lakukan dalam rangka operasi Lilin Lancang Kuning 2022. Tentunya untuk memastikan keamanan serta kenyamanan umat Kristiani dalam menjalani ibadah Natal tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Meranti, "ujar Kapolres. 


Sementara itu, mewakili gereja di Meranti, Pendeta Gereja GPDI Faince Sundah SPdK mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan, khususnya dari pihak kepolisian yang telah menjaga keamanan, sehingga berjalan lancar.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler