Direktur PT. Kangen Network Solusindo Supriyanto: "Untuk Membangun Daerah Di Perlukan Virus Kewirausahaan" -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Direktur PT. Kangen Network Solusindo Supriyanto: "Untuk Membangun Daerah Di Perlukan Virus Kewirausahaan"

, Januari 22, 2023

 

Bangunan Ruko H. Ali Imran di Km 17 kulim Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Gerakan Kewirausahaan tidak hanya merupakan tanggung jawab Pemerintah, tetapi juga Pengusaha baik di Pusat maupun di Daerah. Keberadaan Pengusaha di harapkan bisa membawa Indonesia menjadi negara maju.

 

Supriyanto Pengusaha Muda warga Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Sabtu 21-01-2023 saat di sambangi DauD Muda awak media Riauexpess di kantor nya menyampaikan ; Kehadiran Pengusaha di Desa Sebangar yang notabene nya adalah Kecamatan baru hasil pemekaran dari kecamatan Mandau di anggap sebagai Figur Teladan dalam bidang Pembangunan.

 

"Pengusaha senior H. Ali Imran yang membangun Rumah Toko ( RUKO ) seperti yang terlihat di jalinsum Dumai - P. Baru tepat nya di Km. 17 kulim di sebut berpotensi menggerakkan Virus Kewirausahaan. Keberadaan Pengusaha seperti Ayah Ali Imran ini di suatu Daerah yang sedang berkembang sangat diperlukan untuk menggerakkan Virus Kewirausahaan," tutur Supri dengan melempar senyum bangganya akan sosok Ayah Ali Imran.

 

Ketua IKMR Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Jefri Alfian yang juga Pengusaha dalam bidang jual beli Emas Murni pada kesempatan ini menyebut ; "Alhamdulillah,, dengan berdiri nya beberapa bangunan Ruko di Km 17 kulim yang diinisiasi H. Ali Imran dan sudah di fungsi kan sesuai kegunaan nya menambah kemegahan dan berpotensi mengangkat tarap perekonomian masyarakat ".

 

"Selain itu, Kualitas Pengusaha UMKM juga perlu di tingkat kan guna menciptakan Pengusaha yang Berkontribusi dalam Pembangunan Daerah. Hal ini di nilai penting karena Daerah membutuhkan banyak Virus Wirausahawan muda untuk menggerakkan Perekonomian dari tingkat Mikro," sambung Fahri dengan senyum gaul nya.


Anggota BPD Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau, Ratno Timur / Gondrong


Anggota BPD Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Ratno Timur menambahkan "Peran Pengusaha sangat penting dalam hal ini untuk mendorong perekonomian karena dunia usaha akan lebih banyak menyerap tenaga kerja dan berpotensi mengurangi pengangguran, kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat". 

 

"Semoga Pengusaha - Pengusaha senior sekelas H. Ali Imran bermunculan untuk menambah semarak pembangunan yang orientasinya untuk masyarakat luas", tutup Ratno Timur Pria Pengusaha Getah Karet yang akrab disapa Gondrong dengan bersahabat.  [DauD]

TerPopuler