Sambut HPN, PWI Bengkalis Audiensi di Kodim 0303 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sambut HPN, PWI Bengkalis Audiensi di Kodim 0303

, Januari 26, 2023
PWI Bengkalis Audiensi di Kodim 0303


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis melakukan audiensi di Kodim 0303 Bengkalis disambut Kasdim Mayor Arh. Sudiyono, mewakili Dandim Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto di Makodim jalan Batan, Kamis (27/01/23).


Audiensi dilakukan PWI Bengkalis ke Kodim 0303 ini, selain bersilaturahmi sekaligus memaparkan sejumlah agenda kegiatan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) PWI ke 77 yang jatuh pada tanggal 9 Pebruari 2023 mendatang. 


Dihadapan Kasdim Mayor Arh. Sudiyono, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menyampaikan, bahwa untuk tahun ini dalam menyambut HPN, PWI Bengkalis mengagendakan berbagai kegiatan.


"Diantaranya donor darah yang melibatkan berbagai istitusi, bansos, jalan sehat, lomba domino, donor darah, LKTJ, serta malam puncak anugerah jurnalis. Dan kegiatan terpusat di kantor PWI Bengkalis, "ujar Ketua Adi Putra. 


Sementara itu, Kasdim 0303 Bengkalis Mayor Arh. Sudiyono menyambut baik dan mensuport berbagai kegiatan PWI Bengkalis dalam rangka HPN dan HUT  PWI. Dan berbagai paparan tersebut nantinya akan disampaikan ke Dandim Letkol Inf. Endik Yunia Hermanto.


Disampaikan, dengan adanya audiensi PWI Bengkalis ini, ia berharap kedepan akan lebih baik lagi dalam menjalin kemitraan. Dan pihaknya juga akui meski Kodim 0303 Bengkalis banyak kegiatan, namun masih kurang terekspos ke publik.


"Oleh karena itu, dengan hadirnya PWI ini, kami harapkan sebagai salah satu pintu masuk dalam membantu publikasi berbagai kegiatan Kodim 0303, yang kami akui masih kurang diketahui oleh khalayak ramai, "ujar Kasdim.**

TerPopuler