Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan ke Pria Umur 73 Tahun -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan ke Pria Umur 73 Tahun

, Februari 18, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Polsek Tebingtinggi kembali menggelar 'Jum'at Barokah', dengan melakukan kunjungan ke kediaman Akiat (73), seorang buruh harian lepas di Jalan Sungai Juling, Kelurahan Selatpanjang Barat, Jum'at (17/02/23).


Kegiatan dipimpin Kapolsek Tebingtinggi, AKP Gunawan, didampingi Kanit Propam Bripka Erry S, Kanit Binmas Bripka Romi Satria, Bhabhinkamtibmas Selatpanjang Barat Briptu Ahmad D Agung Sedayu SE, juga Lurah Selatpanjang Barat Sutrisno.


Dalam kunjungan itu, Kapolsek memberikan sedikit bantuan berupa bahan pokok makanan seperti beras, telur dan minyak goreng.


"Penyaluran bantuan berupa paket sembako ini merupakan dalam rangka 'Jum'at Barokah' Polsek Tebingtinggi, "ujar Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan.


Dijelaskan, kegiatan 'Jum'at Barokah' dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antar sesama. 


"Kami berbagi bukan berarti kami lebih, melainkan karena adanya rasa persaudaraan yang kami miliki kepada masyarakat. Kegiatan ini tiap minggunya akan kita laksanakan, "janji Kapolsek.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler