Bupati Kasmarni Terima Kunjungan Pihak Lapas Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Terima Kunjungan Pihak Lapas Bengkalis

, Maret 28, 2023
Bupati Kasmarni terlihat sedang berbincang-bincang dengan pihak Lapas


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima kunjungan pihak Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bengkalis, bertempat di Ruang VVIP Wisma Daerah Bengkalis, Selasa (28/03/23). 


Dalam kunjungan tersebut, selaku Kalapas Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka memperkuat sinergisitas dan menjalin tali silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang selama ini telah terjalin dengan baik.


“Terimakasih kepada Ibuk Bupati Bengkalis yang telah menyambut hangat kedatangan kami, semoga silaturahmi yang telah terjalin ini dapat terus berjalan dengan baik, "ujar Lukman.


Menanggapi hal tersebut, Bupati Kasmarni menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan ini, semoga dapat terus berkesinambungan dan dapat menjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Lapas IIA Bengkalis.


“Semoga komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan, terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban di tengah masyarakat Negeri Junjungan, "ujar Kasmarni. 


Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Bengkalis Andris Wasono, Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Bengkalis Sudihartono dan KPLP Lapas Kelas IIA Bengkalis Mai Yudiansyah. (infotorial).**

TerPopuler