Idul Fitri 1444 H, dr Ersan Saputra Open House di Rumdis Sekdakab Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Idul Fitri 1444 H, dr Ersan Saputra Open House di Rumdis Sekdakab Bengkalis

, April 22, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, dr Ersan Saputra bersama istri Ira Vandriyani dan keluarga menggelar open house hari raya Idul Fitri 1444 H di Rumah Dinas Sekda di Jalan Bathin Alam, Bengkalis, Sabtu (22/04/23).


Sebelumnya, dr. Ersan beserta keluarga terlebih dahulu menyambangi rumah Dinas Wakil Bupati Bengkalis untuk bersilaturrahim yang saat itu juga melaksanakan open house.


Suasana open house hari pertama mulai ramai didatangi oleh berbagai kalangan seperti Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, para Kepala Perangkat Daerah (PD), masyarakat umum serta tokoh masyarakat.


Makanan yang disuguhkan pun berbagai macam dan yang paling spesial adalah ketupat, rendang dan sate yang disajikan untuk menyuguhi tamu undangan.


Di sela-sela kesibukan menerima tamu Sekda selalu memberi ucapan selamat Idul Fitri, kepada setiap tamu yang bersalaman. Kala itu Sekda dan isteri beserta keluarga dengan sabar memenuhi permintaan masyarakat yang ingin foto bersama untuk diabadikan.


Mari jadikan momentum perayaan hari yang fitri ini sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim, ujar Ersan disela berbincang-bincang bersama tamu.


"Selain itu, jadikan perayaan Idul Fitri 1444 H untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat Islam maupun antara umat Islam dengan masyarakat lainnya, "dr Ersan Saputra.**infotorial.

TerPopuler