Melawan Petugas, Polsek Mandau Gelar Ops KRYD 2 Remaja Ditertibkan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Melawan Petugas, Polsek Mandau Gelar Ops KRYD 2 Remaja Ditertibkan

, April 16, 2023
Polsek Mandau gelar Ops KRYD jalan Jend. Sudirman


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bertujuan untuk meminimalisir aktivitas balap liar (Bali) jalan protokol di kecamatan Mandau, tim gabungan BKO Polres Bengkalis dan Polsek Mandau menggelar Ops Cipta Kondisi (KRYD), Minggu (16/04/23) sekitar pukul 06.15 WIB.


Lokasi kegiatan terpusat di jalan jendral Sudirman depan Ramayana, kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, dengan dipimpin Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat didampingi Kanit Reskrim Iptu Anggi R. Diansyah serta jajaran dari BKO Polres Bengkalis.


Menurut Kapolsek Kompol Hairul Hidayat, bahwa giat tersebut juga untuk mencegah terjadinya kejahatan C3, khususnya setelah shalat subuh. Pihaknya juga sampaikan imbauan untuk pulang ke rumah terhadap para remaja yang duduk nongkrong.


"Namun tadi pagi kita terpaksa menertibkan dua anak remaja, karena ketika diimbau untuk tidak melakukan balap liar, mereka berani melawan petugas, "terang Kapolsek Kompol Hairul Hidayat, Minggu (16/04/23) siang.


Kapolsek berharap, kegiatan Ops Cipta Kondisi (KRYD) tersebut dapat tercipta keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Mandau dengan kehadiran Personel Polri ditengah-tengah masyarakat.**

TerPopuler