Saat Safari Ramadhan di Tasik Serai, Bupati Karmarni Sampaikan Puji Syukur -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Saat Safari Ramadhan di Tasik Serai, Bupati Karmarni Sampaikan Puji Syukur

, April 14, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati H. Bagus Santoso dan rombongan melaksanakan safari di setiap kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.


Pada Ramadhan yang ke 23 ini merupakan safari terakhir Bupati dan rombongan tahun 1444 H, tepatnya di Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau, Jum'at (14/04/23).


Seperti biasanya pada agenda safari Bupati Bengkalis menyerahkan santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa serta bedah rumah dari Baznas Kabupaten Bengkalis.


Kemudian penyerahan CSR berupa barang dari Bank Riau Kepri Syari’ah, serta penyerahan sembako K3S dari Dinas Sosial kepada masyarakat penerima.


Selain Wabup, Ikut bersama Bupati Anggota DPRD Provinsi Riau Iwandi, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Erwan, Plt. Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, serta Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail.


Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan program dan kegiatan unggulan serta prestasi yang telah diraih. Salah satu prestasi kita dan tentunya menjadi kabar baik bagi masyarakat Kecamatan Talang Muandau, khususnya masyarakat Dusun Bagan Benio Desa Tasik Serai Barat.


"Alhamdulillah, berkat kerja keras, koordinasi yang baik serta sama-sama memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat, BKSDA Riau telah memberikan izin kepada kita untuk membangun fasilitas umum serta pelayanan dasar dititik-titik koordinat yang telah ditentukan, "ujar Bupati.


Hal ini tentunya, lanjutnya, dengan tetap menjaga kelestarian alam serta marga satwa yang ada disana, dan saat ini kita sedang menunggu untuk penandatangan MoU-nya.


Dan jika MoU tersebut sudah kita tandatangani, sambung Kasmarni, maka sudah tidak ada lagi kendala untuk kita membangun fasilitas dasar masyarakat disana. Apa yang kita dapatkan ini, tentunya menjadi keberkahan dan penantian besar masyarakat Bagan Benio selama ini, karena sudah puluhan tahun izin pemanfaatan kawasan ini kita tunggu dan kita harapkan, agar kita dapat membangun dan masyarakat tidak merasa terisolir.**infotorial.

TerPopuler