Sinergitas TNI-Polri, Karhutla di Bengkalis Dapat Dipadamkan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sinergitas TNI-Polri, Karhutla di Bengkalis Dapat Dipadamkan

, April 29, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kebakaran Hutan dan Lahan (Kaehutla) di kabupaten Bengkalis telah terjadi sejak bulan Maret pada beberapa wilayah kecamatan. Atas kerja tim gabungan TNI-Polri bersama Forkopimda dan instansi, akhirnya berhasil dipadamkan.


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, bahwa pihaknya sampaikan berterima kasih kepada Komandan Kodim 0303 yang telah bersama-sama terus melakukan upaya memadamkan karlahut ini. 


"Kerja sama yang solid antara TNI-Polri ini, sangat membantu dalam menangani Karhutla di wilayah hukum Polres Bengkalis, ujar Kapolres, Sabtu (29/04/23).


Kapolres Setyo Bimo Anggoro jelaskan, sinergi TNI-Polri antara Polres Bengkalis dan Kodim 0303/Bengkalis tidak hanya dalam penanganan Karhutla saja, namun berbagai persoalan juga seringkali diselesaikan secara bersama.


"Kami berharap sinergi TNI-Polri di kabupaten Bengkalis ini untuk dapat terus ditingkatkan, agar menjadi contoh bagi wilayah lain, dalam menjaga lingkungan dan mencegahan Karhutla dan lainnya, "tutupnya.**

TerPopuler