Dokter Simon Tewas Gantung Diri, ini Keterangan Resmi Polres Bengkalis -->

adsterra2

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Dokter Simon Tewas Gantung Diri, ini Keterangan Resmi Polres Bengkalis

, Mei 23, 2023
Keadaan dokter Simon saat ditemukan gantung diri

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang Dokter yang praktek di Bengkalis, dr. Simon Petrus Pinem (43), ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri dengan tali di depan pintu kamar tempat praktek, jalan Kelapa Pati Tengah, desa Kelapa Pati, kecamatan Bengkalis, Selasa (23/05/23) petang.


Menurut Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza, bahwa sekira pukul 15.00 WIB, Epi, karyawan editor video korban masuk ketempat praktek untuk mengantarkan buah durian.


"Namun saat itu pintu dalam keadaan terkunci, sehingga saksi membuka pintu tersebut dengan kunci cadangan, dan saksi langsung melihat korban dengan keadaan tergantung tali di depan pintu kamar dengan posisi berlutut, "ungkap Kasat malam ini. 


Dijelaskan, 5etelah dilakukan pemeriksaan luar oleh dokter piket RSUD Bengkalis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau luka akibat benda tumpul atau tajam pada tubuh korban.


Kemudian, terdapat jerat tali pada leher korban berbentuk huruf V yang identik dengan gantung diri. Lidah korban menjulur keluar dan terjepit oleh gigi. Terdapat cairan air seni pada celana dalam korban. Mayat korban telah kaku mayat. Diperkirakan mayat meninggal sekitar 4-6 jam sebelum ditemukan.


Berdasarkan keterangan karyawan, korban tersebut memiliki beban fikiran akibat istri korban meninggal dunia sekitar 6 bulan yang lalu akibat laka lantas.


Setelah dilakukan koordinasi dengan keluarga korban di pekanbaru, jasad korban akan dibawa ke Dumai menggunakan ambulance yang akan disambut oleh pihak keluarga dan dibawa ke Pematang Siantar Sumatra Utara untuk dikebumikan.**

TerPopuler