Di Mushalla Al-Ikhsan, Wabup Bagus Santoso Laksanakan Qurban -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Mushalla Al-Ikhsan, Wabup Bagus Santoso Laksanakan Qurban

, Juni 29, 2023
Teelihat Wabup Bagus Santoso (baju merah)  berbaur dengan masyarakat saat laksanakan kurban


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Usai melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H/2023 M di Lapangan Tugu Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis DR H Bagus Santoso langsung mengikuti rangkaian kegiatan penyembelihan hewan qurban, Kamis (29/06/23).


Orang nomor dua di Kabupaten Bengkalis bersama keluarga, melihat langsung penyembelihan hewan qurban di Mushalla Al Ikhsan Kampung Tengah Bengkalis. Di Mushola  belakang kediaman Rumah Dinas inilah biasanya Wabup dan keluarga mendirikan sholat terutama sembahyang Subuh. 


Ketua Masjid Al-Ikhsan Mujayen mengatakan Idul Adha tahun 2023 Mushalla Al-Ikhsan menyembelih sebanyak 5 ekor lembu dan 3 ekor kambing. “ Pak Bagus termasuk anggota jamaah disini, Alhamdulillah turut bergabung untuk Qurban bersama, "katanya.


Ditambahkan Mujayen Daging hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada seluruh masyarakat dan jamaah mushalla Al-Ikhsan sekitarnya.


Terlihat Wabup Bagus Santoso ikut berbaur berbahagia bersama warga serta mengucapkan terimakasih kepada ketua dan pengurus mushalla  Al-Ikhsan juga pemuda yang telah melaksanakan penyembelihan hewan qurban pada Idul Adha tahun 2023 ini.


"Selamat hari raya idul adha, momentum Idul adha tahun ini diharapkan akan memberikan semangat untuk berkurban dan berbagi  di tahun berikutnya, "ujar Wabup.


Sementara, di Masjid Istiqomah ada 4 ekor sapi untuk kurban, 3 ekor dari jamaah dari 1 ekor lagi dari Pemkab Bengkalis. Angka ini sama tahun sebelumnya dengan 4 ekor sapi, namun bedanya di tahun lalu masih ditambah 3 ekor kambing, sedangkan tahun ini tidak ada.**

TerPopuler