HUT Bhayangkara 77: Besok Pagi Polres Bengkalis Gelar Jalan Santai Hadiah Sepeda Motor -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT Bhayangkara 77: Besok Pagi Polres Bengkalis Gelar Jalan Santai Hadiah Sepeda Motor

, Juni 16, 2023
Ketua panitia jalan santai, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Kaliman Seregar


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 77, Polres Bengkalis akan menggelar jalan santai dengan melibatkan masyarakat terpusat di lapangan tugu, kota Bengkalis. Kegiatan ini akan dilaksanakan, Sabtu (17/06/23) pukul 07.00 WIB. 


Demikian yang disampakan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui ketua panitia Kasat Lantas Kaliman Seregar, bahwa kegiatan jalan santai selain akan diikuti oleh masyarakat umum, juga dari siswa sejumlah sekolah, kampus serta pihak Forkopimda. 


"Untuk rute, mulai dari lapangan tugu jalan Sudirman menuju ke jalan Pattimura, Tandun, Antara kemudian jalan A. Yani dan kembali menuju lapangan tugu, "ungkap Kasat Kaliman Seregar di lapangan tugu, Jum'at (16/06/23) sore. 


Bagi masyarakat, tambahnya, diharapan semua peserta jalan santai dalam HUT Bhayangkara tahun ini bisa menyambutnya dengan suka cita. Kemudian berjalan dengan tertib.


"Untuk peserta jalan santai besok pagi, kami perkirakan mencapai 4 ribuan, "tambahnya. 


Dalam jalan santai ini, bagi peserta yang beruntung sesuai nomor kupon yang keluar nanti, pihak panitia telah menyediakan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor, kemudian 12 sepeda, TV 5 unit, Kulkas 3 unit, Megicom 15 unit, Kompor gas 10 unit, Kipas angin 30 unit, dan Setrika 30 unit.**

TerPopuler