Warga Duri Temukan Lelaki Meninggal Dalam Rumah Kontrak Sendirian -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Warga Duri Temukan Lelaki Meninggal Dalam Rumah Kontrak Sendirian

, Juni 23, 2023
Saat tim lakukan evakuasi korban


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang lelaki karyawan swasta, Afdi Rahmadi (53) ditemukan meninggal dalam rumah sewa di jalan Rokan / BTN Rokan Permai, kelurahan Air Jamban, kecamatan Mandau, Kamis (22/06/23) sekitar pukul 16.00 WIB.


Menurut Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat, bahwa awal ditemukan seorang karyawan meninggal, petang itu ada seorang tetangga mencium bau busuk dari rumah sebelah.


Setelah mencoba memeriksa ke depan  pintu rumah, saksi melihat banyak lalat yang berterbangan di bagian jendela depan rumah, dan bau semakin menyengat.


"Sehingga, saksi memanggil beberapa orang unruk mengintip ke bagian jendela. Dan disitulah mereka melihat jenazah korban dalam keadaan telungkup disamping kasur yang berada di ruang tamu, "terang Kapolsek, Jum'at (22/06/23).


Selanjutnya, warga langsung Ketua RW setempat, serta diketahui korban tinggal di rumah kontrakan seorang diri, karena telah lama berpisah dari Istrinya. Dan menurut mereka anak-anaknya tinggal bersama keluarganya di Medan.


"Kemudian, tim kita melakukan olah TKP, dan hasil visum RSUD Mandau dipimpin dr. Ahmad Dharobi, bahwa keadaan jenazah sudah terjadi kaku, diperkirakan telah meninggal di atas 3 hari lalu, "jelas Kapolsek. 


Dari olah TKP, barang-barang berharga milik Korban masih ada dalam rumah, seperti 1 unit R2 Merk Yamaha Xeon, 1 unit HP, dompet berisikan data diri korban dan uang tunai Rp1,1 juta rupiah.


Korban seorang pekerja sebagai Operator Crane di PT. BNT (Bias Nusatama), wilayah kerja di luar kota Duri dengan sistem kerja 20 hari kerja dan 10 hari libur.


Dari Hp milik korban yang diamankan, petugas berusaha menghubungi anak  korban dari kontaknya diketahui bernama nurul. Sehingga keluarga korban di Medan, akan langsung berangkat menuju kota Duri.**

TerPopuler