Meriahkan HUT RI ke 78, IKPTB Bengkalis Kembali Gelar Donor Darah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Meriahkan HUT RI ke 78, IKPTB Bengkalis Kembali Gelar Donor Darah

, Agustus 21, 2023
Kegiatan donor darah sedang berlangsung di lantai II sekretariat IKPTB Bengkalis jalan Rumbia


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) Cabang Bengkalis, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia, menggelar kegiatan kemanusiaan Gerakan Donor Darah, Senin (21/08/23).


Kegiatan ini mengambil tema 'Berbagi Dalam Kelangsungan Kehidupan Sesama Saudara' ,yang berlangsung di sekretariat IKPTB Cabang Bengkalis jalan Rumbia, Kota Bengkalis. 

Ketua dan Wakil Ketua IKPRB Bengkalis


Terkait hal ini, Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia, Johansyah Syafri mewakili Bupati Kasmarni yang menghadiri pembukaan tersebut, dengan ungkapan apresiasinya atas kegiatan sosial yang kepentingan orang banyak tersebut. 


Sementara itu, Wakil Ketua IKPTB Cabang Bengkalis, Tajuddin menyampaikan sejumlah wartawan di saat-saat kegiatan berlangsung, bahwa pihaknya bekerjasama dengan PMI dan Koberkobs.


"Sejauh ini kegiatan lancar, dan banyak dari berbagai instasi dan warga setempat ikut serta sebagai peserta donor, "ujarnya


Disisi lain, Ketua IKPTB Cabang Bengkalis Ichan menyampaikan, bahwa untuk kegiatan sosial donor darah kali ini, pesertanya ada juga yang muncul wajah-wajah baru. 


"Artinya, untuk kegiatan donor badar kaki ini boleh dikatakan berhasil, karena ada sejumlah wajah baru yang menjadi peserta donor darah, "terangnya. 


Dari pantauan di lapangan, terlihat ratusan warga dan berbagai instansi datang ke sekretariat IKPTB Cabang Bengkalis di jalan Rumbia untuk mengikuti donor darah. Dan bagi yang sudah berdonor mendapatkan 1 karung beras 5 Kg dari panitia.**

TerPopuler