HUT Humas ke 72, Polres Bengkalis Gelar Bakti Sosial di Bukit Batu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

HUT Humas ke 72, Polres Bengkalis Gelar Bakti Sosial di Bukit Batu

, Oktober 04, 2023
Penyaluran air bersih ke warga di Bukit Batu


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka merayakan HUT Humas Polri ke-72 tahun 2023, Polres Bengkalis melalui Polsek Bukit Batu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan air bersih kepada warga setempat, Rabu (04/10/23) pagi. 


Bakti sosial ini dengan mengambil tema 'Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju', dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro diwakili Kapolsek Bukit Batu AKP Rifendi, dengan melibatkan seluruh Kanit dan Personil Polsek Bukit Batu. 


"Air bersih merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting, dan dengan pembagian ini, diharapkan dapat membantu warga Dusun Bukit Batu Laut dalam mengatasi masalah kekurangan air bersih, "ujar Kapolsek di lapangan. 


Dijelaskan, total air bersih yang dibagikan mencapai 2 mobil tangki dengan kapasitas 10 ribu liter untuk dibagikan sekitar 300 kepala keluarga. Dan masyarakat menyiapkan wadah air mereka masing-masing, seperti galon air atau drum air.


"Selain itu, anggota juga ada yang melansir dengan mengantar air bersih ke rumah warga yang sudah lanjut usia, menggunakan gerobak motor. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa bantuan air bersih dapat diterima dengan mudah oleh seluruh warga, "tambah Kapolsek.


Sementara, salah satu penerima bantuan, Putra, mengucapkan terima kasih kepada pihak polri atas kepeduliannya. Diharapkan kegiatan bakti sosial tersebut bisa berlanjut, agar masyarakat dapat terbantu sehubungan dengan air besih.**

TerPopuler