Pertandingan Perdana: Ikuti Liga 3, Kesebelasan Persikalis Kalahkan Gempuri Rengat 6-1 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pertandingan Perdana: Ikuti Liga 3, Kesebelasan Persikalis Kalahkan Gempuri Rengat 6-1

, Oktober 17, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Kesebelasan Persatuan Sepakbola Bengkalis (Persikalis) bsrhasil membobolkan lawan dari Gempuri Rengat 6-1 dalam pertandingan perdana pada Liga 3, terpusat di Stadion Tiganaga Pekanbaru, Senin (16/10/23).


Menurut Presiden Persikalis Septian Nugraha, melalui sekretaris Hasan Basri mengapresiasi kepada timnya Persikalis yang telah berhasil menumbangkan lawan. 


"Karena kita akui lawan berikutnya cukup berat, tim kembali jaga kekompakan. Kemudian strategi pertahanan dan penyerang perlu ditingkatkan, "ujarnya, Selasa (17/10/23).


Ia jelaskan, pada pertandingan perdana timnya sudah cukup baik, namun lawan-lawan di pool B ini cukup berat termasuk tuan rumah sendiri yakni Club Tiga Naga, sehingga sangat perlu tim jaga kekompakan.


Babak I, pertandingan kesebalasan antara Persikalis dengan Gempuri Rengat seakan tak berimbang, karena Persikalis mampu membobolkan gawang lawan 4 kaki melalui tendangan Marasabessy 2 gol dan Ridhoa 2 gol.


Kemudian di babak II, terlihat Gempuri Rengat ada perlawanan meskipun gawang kembali kebobolan 2 kali, namun sebelasan Gempur Rengat bisa membobolkan gawang lawan satu kali, saat aada penambahan waktu 3 menit.


Sehingga, sampai akhir pertandingan dengan ditandai wasit meniupkan pluit 2 kali berturut-turut, kesebelasan Persikalis memenangkan pertandingan atas Gempur Rengat dengan skor 6-1.**

TerPopuler