Polres Bengkalis Telah Siapkan Sarana Prasarana Amankan Pemilu 2024 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polres Bengkalis Telah Siapkan Sarana Prasarana Amankan Pemilu 2024

, Oktober 03, 2023
Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro memeriksa sejumlah sarana prasarana keamanan pemilu 2023


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis menggelar apel Sarana dan Prasarana Dalam Rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024, dengan melibatkan sejumlah pejabat untuk memastikan kesiapan personel, Selasa (03/10/23) pagi. 


Apel ini dipimpin Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, diikuti para perwira, Sat Samapta, Sat Polair, staf, Polsek, Sat Lantas, Sat Intelkam, Sat Resktim, dan Sat Narkoba.


Dalam amanat, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menekankan pentingnya Pemilu serentak tahun 2024 sebagai pesta demokrasi besar Indonesia.


"Dalam penyelenggaraan Pemilu ini, perlu diantisipasi adanya ancaman dan tantangan yang mungkin bisa timbul, sehingga peran TNI-Polri dalam menjaga kelancaran penyelenggaraan Pemilu sangat penting, "ungkap Kapolres. 


Selain itu, lanjut dia, posko penggaris telah menyiapkan langkah-langkah manajerial yang mencakup berbagai aspek seperti persiapan personil, sarana prasarana, dan anggaran untuk mengamankan Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah hukum Polres Bengkalis.


"Semua langkah ini dipersiapkan, bertujuan untuk memastikan Polres Bengkalis dalam menghadapi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning tahun 2023-2024 sudah dipersiapkan sejak dini, "terang Kapolres.**

TerPopuler