Pileg 2024: Askori Beberkan Giyatno dan Susianto Nyaleg Melalui Nasdem -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pileg 2024: Askori Beberkan Giyatno dan Susianto Nyaleg Melalui Nasdem

, November 07, 2023
Ketua Partai Nasdem Bengkalis, Askori


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bengkalis mengakui, bahwa dua anggota DPRD Bengkalis berrnama Giyatno dan Susianto yang semula dari Partai PKS, kini dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, keduanya kembali mencalonkan diri melalui Partai Nasdem. 


Hal ini disampaikan Ketua Partai Nasdem Bengkalis, Askori, bahwa keduanya mencalon sebagai anggota DPRD Bengkalis untuk Giyatno sesuai Daftar Calon Tetap (DCT) Di Dapil Bengkalis 4. Sedangkan Susianto di Dapil Bengkalis 3.


"Setahu saya sebagai Ketua Partai Nasdem Bengkalis, keduanya sudah mengundurkan diri dari Partai PKS, dan mereka sebelumnya sudah koordinasi dengan Nasdem, bahwa anggota mereka sudah bawa surat pengunduran  ke kantor PKS, tapi saat itu kantor tutup. Pastinya kedua Caleg kini terdaftar di DCT Pileg 2024 melalui Partai Nasdem, "ungkap Askori, Selasa (07/11/23).


Ia jelaskan, Giyatno dan Susianto bisa duduk sebagai Anggota DPRD Bengkalis itu, karena memang punya basis sendiri yang sudah dipercaya oleh masyarakat di Dapil masing-masing.


"Artinya, mereka duduk bukan karena Partai, Tapi memang murni dari kemampuan keduanya yang telah mampu membuktikan sebagai politisi handal, "bebernya. 


Dalam hal ini, Askori juga berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini, dari semua pihak untuk bisa menciptakan situasi yang sejuk, agar masyarakat tetap bisa tenang dalam menjalani aktifitas sehari-hari.**

TerPopuler