Bantu Solusi, Polres Bengkalis Dengarkan Curhatan Warga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bantu Solusi, Polres Bengkalis Dengarkan Curhatan Warga

, Desember 22, 2023
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis dipimpin Wakapolres Kompol Farris Nursanjaya menggelar Jumat Curhat di salah satu kantin jalan Pertanian, desa Senggoro, kecamatan Bengkalis, bertujuan untuk mendengarkan berbagai keluhan masyarakat, Jum'at (22/12/23).


Dengan penuh kehangatan dan kedekatan, pihak Kepolisian mendengarkan setiap cerita yang disampaikan warga Desa Senggoro. Mereka memperhatikan dengan seksama setiap permasalahan yang terungkap, mulai dari persoalan keamanan, kesehatan, pendidikan, hingga infrastruktur.


Kepada wartawan, Wakapolres Kompol Farris Nursanjaya berkomitmen untuk mencari solusi dan mengambil langkah-langkah konkret dalam menanggapi setiap masalah warga.


"Kegiatan sosial ini menjadi kesempatan bagi warga untuk merasa didengar dari kepedulian pihak kepolisian terhadap warga, "ujar Kompol Farris.


Pihaknya berharap, melalui inisiatif seperti ini, kepercayaan dan hubungan antara kepolisian dengan masyarakat semakin diperkuat, untuk memperkuat kualitas kehidupan dan keamanan bagi seluruh warga Bengkalis.**

TerPopuler